Pageviews

Popular Posts

About

Search Me

Sunday 14 April 2013

Pernah bertemu dengan seseorang yang bisa memberikan kita inspirasi untuk berpikir dan berbuat positif? Sebenarnya hampir setiap orang yang kita lihat dan temui bisa memberikan kita inspirasi ataupun pengetahuan dari apa yang dia lakukan dan ceritakan mengenai pengalaman dan ilmu yang dimiliki. Selain itu, ada yang lebih berharga dari itu semua yaitu ketika kita memiliki seorang teman yang mampu menjadikan kita sebagai seorang pribadi yang semakin bertambah baik setiap harinya karena terinspirasi dari apa yang dia ceritakan terhadap pengalaman baiknya. Saya ingin berbagi cerita terhadap apa yang saya alami mengenai seseorang yang selalu memberikan inspirasi. Awal perjumpaan terjadi saat kami berada dalam satu naungan organisasi yang sama. Ketertarikan muncul ketika dia berbicara dengan tegas dan berorganisasi dengan baik. Sepertinya karakter orang ini memang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin. Selain kemampuannya dalam memimpin, dia mampu bersosialisasi dengan baik sehingga mudah memperoleh banyak teman hanya dengan beberapa kali percakapan namun percakapan tersebut bermanfaat dan memberikan kesan yang berarti bagi lawan bicara sehingga ingin kembali sharing atau sekedar ngobrol bersama terkait banyak hal. Itu menakjubkan bukan?
            Karakternya yang mudah bergaul dan optimistis yang membuat saya yakin bahwa apapun yang menjadi impian saya dapat tercapai. Banyak hal yang telah disampaikan kepada saya dan berusaha saya pelajari. Banyak hal yang belum pernah saya ketahui sebelumnya dan berusaha mencari tahu tentang ilmu baru tersebut. Tanpa diketahui bahwa selama ini saya melakukan dan menjadikan apapun yang diraihnya sebagai motivasi untuk saya dalam menggapai impian. Saya pelajari apapun hal baik yang diajarkannya. Menurut saya itu adalah hal positif yang dilakukan oleh seseorang terhadap orang lain untuk selalu menjadi lebih baik setiap harinya. Saya memang tidak bisa menjadi seperti apa yang dapat dia raih dalam hidupnya, namun saya mengambil pelajaran dari karakternya yang optimis, pekerja keras serta semangatnya yang tinggi yang membuat saya terus berusaha menggapai impian dan mewujudkannya menjadi nyata. Amin, thank you so much for your advice and your spirit. I always remember about everything. And the last I keep my finger crossed for you

0 comments:

Powered by Blogger.